Thursday, June 18, 2009

stupidity

My last evening chat with my best friend Nene. I think her job was sucessfully made her out of her mind :D

(Sorry for no english translation, because if i translate it into english it'll become unfunny.)

Me:
neneee....
ivon nyebeliiinn...
masa dia nge-unfollow gw di plurknya...
ngajakin ribut banget dia huhu

Hilda Tobing:
HAHAHAHA
emang enak
~mabok

Me:
huuuu jahat kamu
tau dah nyebelin banget
mana pas tengah2 bikin kakp -_-

Hilda Tobing:
kakap?
lu olang jualan ikan?
~mabok berat

Me:
aaahh nene!
kebanyakan ngoding sih lo!
jadi kosleting
sleting? sleting bukannya di celana ya?
~ ikutan mabok

Hilda Tobing:
sleting bukannya yg buat ronda ya?
poskamling

Me (thinking how BIG the difference of 'sleting' and 'poskamling' are):
anjrit jauh banget
lo kenapa sih ne?
gila ya?

Hilda Tobing:
eh iya loh jauh banget
gw ngoding seharian

Me:
baru sadar lo? haha
eh b2t, beneran lho nyebelin banget
menurut lo nyebelin ga?
terus dia bilang: "yee suka2 gw ini kan plurk gw"
emang plurk gw disturbing ya?

Hilda Tobing:
iye, kaya *************
ya mana gw tau??
orang gw kaga ngeplurk

Me:
enak aja lu nyama2in plurk gw sama **********!
itu sama aja kayak mirip2in muka gw sama ban dalem tau!

Hilda Tobing:
HAHAHAHA
bego lu
masa ban dalem?

Me:
abisan perbandingannya kan JAUH!
gw cakep, ban dalem abstrak
eh lu ngoding lu!
ntar diomelin supervisor aja hahahaha
dasar ban dalem gyahahahahah

Hilda Tobing:
eh kurang ajar
lo tuh ban luar
ban dalem masih mulus
ban luar? beuh ke laut aja

Me:
ban luar bebentuk!
ban dalem abstrak hahaha putih2 gajelas
ban luar itu TOUGH!
ban dalem itu klemer2
~mabok berat

Hilda Tobing:
ban dalem apaan putih??
bodo, ban luar tough tapi lapisan yg kena EE
mampus lo
~mabok

Me:
nene kamu gila ya?
ah mau gw post ah di note fesbuk hahahahaha
ne, lo udah dikabarin tentang nonton bareng belom?
soalnya *** ***** kemaren pesen 2 tiket.. dy udah kasi tw lo lom?
cieeee NGEDET! hahahaha

Hilda Tobing:
EH MONYONG!
sialan lu ban luar

Me:
~aduh internet lagi NGEDET ya?
hahahaha
mabok parah

Hilda Tobing:
HAHAHA
kaya yg buat ngambil nasi
sodet

Me:
sodet buat masak tau!
lo ga pernah masak sih!
eh eh sodet bahasa inggerisnya apaan hayyoooo?
woy!
apaan? ga bisa jawab ya?
nyerah?
nyeraaaaaaaaaaahhhh????
jawabannya: SHOW THAT!
tunjukkan anu! hahahahahah
udah ah gw pulang dulu
dah ban dalem!
saw that

Hilda Tobing:
EH GW BARU BACA
curang!!!!!!!!
lagian saw that itu bukan tunjukkan anu tau
saw that = lihat anu (lampau)

Me:
bukan saw that tapi SHOW THAT!
SODET!
udah ah gw mau balik
deeeee ban dalem -___-

-----------------------------------------------

She's totally out of her mind. Hahahaha...