Wednesday, June 3, 2009

shitty day

The shitty day is yesterday.

Gw pulang ke pamulang gara-gara kangen banget sama adek gw plus ada sedikit masalah yang bikin gw ga betah di rumah gw yang di benda, akhirnya kemarin jam 4 sore gw pulang dari kampus.

Sekitar jam setengah 6, gw nyampe di ciputat. Buset, lo semua harus tau ya, ciputat itu gila! gw nyampe di bawah flyovernya jam setengah 6 dan baru keluar dari daerah ciputat dan ganti angkot buat ke daerah pamulang jam 8! Padahal kalo ga macet itu cuma setengah jam. Sialan.

Udah gitu tas gw jebol! Jadi kan gw pake tas yang gambarnya jeruk itu, yang blee itu. Padahal pas paginya gw udah punya feeling ga enak nih sama itu tas, tapi tas ransel gw yang pink butek itu lagi dilondri dan tas gw yang lain ada di kosan, yaudah akhirnya gw terpaksa pake tas itu. Sebelom naik angkot jurusan lebak bulus-ciputat di perempatan fatmawati, entah kenapa tuh tas mleot-mleot dan akhirnya nganga di bagian deket retsleting! Gyah, mana bawaan gw berat lagi plus gw bawa laptop dan saat itu ujan deres -_-

Jadi dalam keadaan ber-tas jebol, gw naik angkot sambil memeluk tas gw yang didalemnya ada laptop kesayangan gw yang sudah menemani gw mengoding selama dua tahun. Di dalem angkot, gw duduk di sebelah orang keturunan afrika mencurigakan (kayaknya nigeria kebon kacang) yang naik sebelom flyover, terus di sebelah orang afrika itu ada ibu-ibu gaul. Kenapa gaul? Karena dia sempet update status di facebook di dalem angkot yang kejebak macet di ciputat dan hpnya blackberry yang ditenteng oleh hampir semua anak gaul pim itu.

Gw diemin aja tuh si ibu-ibu dan si nigeria sambil meluk tas gw dengan waswas. Nah terus pas sampe ujung flyover, tuh nigeria mencurigakan turun. Nah terus beberapa menit kemudian si ibu-ibu gaul teriak jejeritan panik sambil ngeraba-raba pundak gw kantong celana kanannya tempat tadi dia naro blackberrynya.

The blackberry is gone with the wind.

Lebai. Yang bener, the blackberry is gone with the suspicious kebon kacang nigerian man. Bukannya gw nuduh ya, tadi emang tu nigeria udah mencurigakan banget, duduk mepet-mepet, terus nanya-nanya gw kuliah dimana, terus minta nomer hp gw (yang terakhir boong). Pokoknya mencurigakan deh.

Mana abis dicopet tuh ibu-ibu bilang gini:

"Ya ampun, itu blackberry kan blackberry bold yang udah saya beli susah payah dari nabung sisaan uang belanja bulanan!"

Hahaha, makanya bu, kalo mau ngegaul jangan di sebelah afrika mencurigakan. Disaut dah tu hpnya. Huhu, tapi gw kasian juga sama tuh ibu-ibu, dia nangis beneran lho. Dan akhirnya dia turun di deket unpam di kompleks sasmita jaya. Sabar ya bu...

Dan gw pun nyampe rumah jam delapan lewat lima belas menit -_- badan pegel-pegel, kepala pusing gara-gara keujanan, akhirnya semalem abis internetan gw malah tidur bukannya ngoreksi tugas.

Pesan moril:
Hati-hati sama orang afrika sok akrab yang ngajak lo ngobrol di dalem angkot. Bisa jadi itu pickpocket alias maling.

No comments: