Friday, October 16, 2009

update hidup

Akhir-akhir ini jadi menye-menye dan berakhir dengan menulis fanfic tentang Persephone sama Hades. Tapi orang-orang bilang bagus sih, jadi gw berencana melanjutkannya di blog gw huhuhu. Tunggu seriesnya ya saudara-saudara! Siapa tau gw dilirik jadi penulis script sinetron :p

Gw juga sudah melihat secercah harapan pada kuliah DAA gw, ditandai dengan gw mengerti apa itu namanya quick sort dan randomized quicksort. Tips kuliah DAA biar ngerti: duduk terus di sebelahnya si Why dan tanya-tanyain terus sampe dia annoyed hahahaha. Semoga harapan DAA gw bukan harapan palsu.

Kemaren abis nginep dari rumahnya si Ivon. Niatnya sih ngerjain PR DAA, cuma entah kenapa ada faktor-faktor x dari kamarnya si Ivon yang bikin gw ngantuk berat. Sekarang gw tau deh kenapa tu anak kalo dirumah susah banget belajar, kamarnya pewe berat (dan gw baru menyadarinya setelah gw nginep disana beberapa kali). Akhirnya kita berdua bertahan hidup dengan cuma ngerjain satu nomer doang -__-

Lagi kepingin banget buku ini:


Orang yang mencintai menanggung risiko lebih besar, dan sering harus membayar harga yang lebih tinggi... Alih-alih membuka hati, cinta lebih sering menutupnya. Mengapa? Mungkin kita khawatir, orang lain akan merampas cinta itu dari kita, dan mereguknya habis di depan mata kita. Tapi cinta bagai udara, tak berbatas...

Buku ini mengisahkan tiga cerita dengan dilema serupa: Apakah kita sanggup mencintai dan menerima cinta dari orang lain? Sanggupkah kita eksis di dunia yang didominasi oleh keserakahan dan rasa iri ini? Buku ini berkisah tentang sifat-sifat jahat, perjuangan untuk hidup tanpa rasa takut, serta pencarian cinta.
--Resensi dari goodreads.com


No comments: