Wednesday, October 7, 2009

mengeluh ah

.
Akhir-akhir ini gw ngerasa capeeek banget. Cuaca gak mendukung, gw ingusan terus, pelajaran gak ada yang masuk ke otak gw, pulang malem terus, jalanan macet, orang-orang dijalan pada emosi semua. Ah gila nih!

Udah gitu kuliah DAA tambah susah. Dari awal gw kuliah, gw cuma ngerti insertion sort sama master method doang. Selebihnya, gw mengandalkan intuisi hahaha. Makanya tuh ngerjain PR seminggu kagak kelar-kelar. Tapi gw selalu dan selalu berusaha di kelas itu. Tiap malem gw pantengin tuh buku minimal 15 menit. Pantengin doang sih, tapi gak masuk ke otak gimana dong? Pak Adila maafkan aku...

Gw sekarang juga jadi males bawa-bawa laptop ke kampus. Biasanya kan kalo nungguin kuliah gw kan internetan ga jelas gitu, sekarang gw BELAJAR men! Gila kesambet apaan ya gw? Ya tapi hal itu gw lakukan buat memperbaiki kasta IP gw yang alhamdulillah kian tua semester gw, IP gw semakin naik. Tapi gw juga internetan juga sih, tapi numpang laptopnya Dissa, Piun, Nene, dan temen-temen gw yang ninggalin laptop dan harus ketiban sial dibajak plurk atau pupenya sama gw hahaha.

Percintaan gak usah ditanya. Gak ada kemajuan yang berarti. Adanya malah dekadensi.

Anyway tadi gw ke Gramedia sama si Nene, terus liat buku-buku klasik jadul murah. Harganya cuma 17 ribuan dan judulnya lengkap! Ada 20.000 Leagues Under The Sea, seri-serinya Jane Austen, seri-serinya Shakespare, Alice In Wonderland, Pinnochio, The Age Of Innocence, Ivanhoe, dan lain-lainnya (ada kali sekitar 30 judul). Covernya sih mencurigakan, covernya Sense And Sensibility malah bikin gw pengen muntah, jiji lah pokoknya. Tapi murahnya itu lho bok! Menggiurkan sangat.

Akhirnya gw berakhir pulang dengan membawa 4 buku:
1. The Age Of Innocence (Edith Wharton)
2. Alice In Wonderland (Lewis Caroll)
3. A Midsummer Nights Dream (Shakespare)
4. Pride And Prejudice (Jane Austen)

Yang A Midsummer Nights Dream gw beli cuma 10 ribu lho! Tapi critanya gak komplit, retold gitu. Lumayan lah buat membunuh waktu gw di angkot haha. Terus Pride And Prejudice gw beliin buat si Dissa, dan gw membeli Alice In Wonderland versi asli (akhirnya) selama ribuan tahun menanti (najis lebay).

Hmmm, happy wednesday night peepy!

No comments: