Thursday, April 22, 2010

ingin mengeluh

Gw lagi pengen mengeluhkan beberapa hal:

1. You-know-who
Gw sih udah hampir "get over" sama dia, tapi ada salah satu orang temen gw yang suka lapor kalo si you-know-who ini lagi begini, lagi begitu, lagi sama si ini, lagi sama si itu. Gw tahu niatnya temen gw ini baik sebetulnya, tapi entah kenapa gw kok jadi ngerasa seakan-akan si temen gw ini berpikir kalau gw nggak bisa hidup tanpa si you-know-who. Nggak kok, gw nggak akan nangis, atau sedih, ataupun berduka cita dengan kabar-kabar mengenai si you-know-who, tapi kabar-kabar itu sedikit banyak cukup ngerusak mood gw.

2. Tentang progres TA
Progres gw dibandingin sama temen-temen gw sih gw rasa udah cukup memuaskan ya. Dikit lagi eksperimen gw kelar dan gw bisa ngebut nulis bab 3 dan bab-bab lainnya. Tapi gw keganggu sama temen-temen gw yang suka ngeluh tentang TA nya yang terlalu susah, atau tentang yang TA nya udah sampe bab 5. Bukannya gw sirik sih, tapi ya kalau gw ditanya TA gw sampe mana, gw akan bilang "eksperimen gw aja belum kelar kok", dan akan jaga perasaan temen gw yang tanya. Emang sih gw nggak bisa berharap hal macam gitu dari temen-temen gw,tapi tetep aja, yang namanya hal-hal berbau TA itu tabu diomongin sebelum sidang.

3. Tentang beberapa orang yang mengganggu hidup gw
Simpel aja, gw pengen mereka yang lenyap dari pandangan gw, atau gw yang jadi invisible. Gw prefer yang kedua, tapi kalau yang pertama memungkinkan sih, gw bakalan seneng banget.

Wah, sinis ya postingan gw?
Biarin, gw manusia kok, gw juga berhak ngeluh.

No comments: