Sunday, February 7, 2010

random mumbling

.
Sedang bermain-main dengan si "gelombang pendek" itu. Hhhh, entah kenapa dia begitu menyusahkan :"(

Gara-gara TA nih waktu gw buat membaca buku menjadi tersita. Tiap hari gw balik minimal jam setengah 7 dan sampe rumah setengah 9, udah gitu langsung tewas gara-gara otak udah ngebul buat dipake ngoding. Pas mau baca pagi-pagi di dalem bis juga gak mood. Ah sial, masih banyak judul buku yang belum gw sempet baca lagi. Kebanyakan beli buku nih gw akhir-akhir ini. Beli doang, gak gw baca.

Minggu depan valentine lho hahaha. Gak ngefek juga sih sebenernya gw bilang gitu, gw ga berniat ngerayain juga. Palingan malem valentine gw berakhir dengan ngereview artikel komas atau bikin kunci jawaban worksheet anum di kamar. Sedikit mengenaskan sih, tapi ini lebih mending daripada gw keluar pas valentine, jalan sama pacar gw, trus pulang malem dan dimarahin mama, hayoo? (sebenernya alasan gw ini gak masuk akal)

Anyway, gw dan Nene sudah membuat log online tugas akhir kita (dalam versi abnormal) di http://deritagadismatlab.blogspot.com Silahkan tertawa sepuas-puasnya sebelom ketawa disuruh bayar retribusi XD

~Lagi-lagi gw mengeluarkan kata keren. "Retribusi". Keren ya?

No comments: