Wednesday, February 3, 2010

less demanding

.
Gw sulit banget buat percaya bahwa sebenarnya diri gw itu berekspektasi lebih kepada sebuah hal (yang tentu aja gak bisa gw sebutkan disini) sampai-sampai gw nggak realistis lagi. Sebenernya di alam sadar gw sudah berkata pada diri gw sendiri untuk nggak menempatkan ekspektasi gw di state yang nggak realistis, tapi hati gw menginginkan hal yang lain.

Oke sekarang semua pikiran dan keinginan gw udah disetir oleh hati gw. Begini nih repotnya jadi orang yang selalu aja membesar-besarkan perasaan daripada kenyataan. Wake up! Di dunia ini nggak semua hal yang lu ekspektasikan bisa kejadian! Kalo memang bisa, entah itu kemungkinan Tuhan nggak mau nyoba lu dengan kesulitan, atau lu yang terlalu beruntung mendapat previlege seperti itu. Yang jelas, gw bukan orang tipe nomor dua.

Ah gw mulai capek berpura-pura menguatkan diri gw. Gw capek jadi masokis yang walopun sakit setengah mati gw tahan-tahan sekuat tenaga. Gw capek dengan semuanya, semua hal yang membebani pundak gw. Pada saat-saat kritis kayak gini gw cuma bisa berharap beban itu bisa didistribusikan ke orang lain, atau diringankan, atau bahkan dihilangkan. Tapi yang nomor tiga itu mustahil. Ya, lagi-lagi gw selalu aja menjadi orang yang nggak realistis.

Haaaa mulai deh. Ngomong apaan sih gw di tengah-tengah TA gini? FOKUS! FOKUS!

P.S: Kalo bisa diibaratin nih, perasaan gw sekarang tuh kayak warna-warna cat yang dicampur dengan asal sampe jadi warna tanah liat. Antara terlalu senang setelah ditinggikan dan terlalu sakit setelah dibanting keras-keras ke tanah. Ya coba bayangin aja.

P.S.S: Blog gw selama masa-masa TA ini akan cuma berfungsi jadi tempat ngeluh. Jadi kalo ada yang ngebaca blog gw terus nggak suka kalo gw ngeluh, silahkan aja cari blog lain yang bisa manjain mata lu. Maaf kalo gw sinis. Gw emang lagi mood untuk bersinis-sinis ria.

No comments: