Thursday, February 11, 2010

i'm sensible enough to ignore it

.
Kadangkala gw sulit sekali merubah mindset gw tentang seseorang ketika seseorang itu udah meninggalkan sebuah bad impression ke gw. Hal itulah yang terjadi sekarang. Sebenernya gw nggak mau memiliki prasangka nggak baik sih ke orang itu dan gw udah berusaha sekuat tenaga agar gw mulai melihat orang itu lagi seperti gw melihatnya dulu.

Tapi hati gw mengatakan hal lain. Hati gw tidak menyukai orang itu.

Maaf sih kalau gw membuat beberapa orang merasakan ketidaknyamanan karena hal ini, tapi gimana? Ini gw yang sebenernya. Gw orangnya sulit melupakan keburukan orang lain. Well, gw udah coba sih mengingat segala kebaikan-kebaikan dan hal-hal baik yang pernah orang itu berikan ke gw, tapi entah kenapa itu semua hancur karena impression yang dia berikan ke gw.

Gw tau ini hal buruk yang nggak boleh gw pelihara terus, gw juga berusaha evaluasi diri gw juga kok. I tend to be a perfect person, but i just can't. I'm human and have feelings too. Yang gw heran kenapa orang-orang banyak yang nggak ngerti perasaan gw. Maybe i'm just too sensible and overreactive. Yah anggap saja begitu.

No comments: