Wednesday, December 16, 2009

who the hell do you think you are?

.
Emang perlu alasan ya buat menyukai ataupun gak menyukai seseorang?

Kayak seorang temen gw nanya: "Chu, lu kenapa gak suka sih sama orang ini? Ada apa sih?" apalagi sampe ngeledek-ledekin gw: "Ati-ati suka lho sama tuh orang hahaha...". GODDD! gw masih punya mata ya! Dan gw pilih-pilih juga lah buat suka sama orang. Yang jelas orang yang kayak gitu gak bakalan ya masuk ke domain gw! Gak bakalan!

Sorry guys gw lagi minat banget marah marah.

Orang yang lagi gw sebelin ini bener-bener ngeselin deh. Dia gak begitu kenal gw, dia junior gw di kampus (ya walaupun umurnya tuaan dia sih), tapi dia sangat SOK mengenal gw bahkan ngeledek-ledekin gw kayak yang biasa dilakukan sama temen-temen deket gw. Temen-temen deket! Geez, who the hell do you think you are? Ngapain banget sih? Gw aja ya, se-ekstrovert gimanapun gw (tapi gw emang introvert sih) gw gak bakalan ya SKSD sama orang sampe segitunya. Apalagi pake ngucapin hal-hal yang sebenernya kalo diucapin sama temen-temen deket gw sih gw terima terima aja, tapi INI? Ah udah ah gw kesel banget, sampe pindah tempat makan lho gw tadi demi menghindari orang ini.

Yang mau gw bilangin sama lu semua, kalo lu semua gak begitu deket sama seseorang, apalagi orang itu hipersensitif dan agak ansos kayak gw, jangan pernah berani-beraninya SKSD dengan meledek dia dengan ledekan ngeselin yang biasa dilontarkan hanya oleh temen-temen deketnya. Kalo nggak ya selamet deh, lu dapet predikat sebagai "The Most Insolent Person Alive" versi gw,

Ah udah ah gw kesel!!!

No comments: