Wednesday, December 23, 2009

friendship matters

"Gw gak butuh punya 1000 temen dalam waktu satu tahun, gw prefer punya satu aja temen, tapi last long sampe 1000 tahun..."

Sebenernya gw itu orang yang susah buat bertemen walopun kelihatannya dari luar gw bertemen dengan siapa aja. Emang dengan siapa aja sih soalnya gw gak pilih pilih kalo temenan. Tapi kalo gw punya temen, gw bakalan setia banget sama temen gw itu, yah kecuali temen gw udah gak mau lagi temenan sama gw, itu lain soal.

Tadi malem gw curhat sama si dia (hehehe :p) masalah pertemanan. Kata dia: "kamu takut ya kehilangan temen? gak usah takut, temen yang sebenarnya itu gak bakal ninggalin kamu." Hmmm, masuk akal sih, tapi gimana kalau dia kayak udah bosen temenan sama gw? Itu temen bukan ya namanya? Kok kayak cinta bertepuk sebelah tangan gitu ya modelnya? Sekarang gw tanya deh sama lu semua, gimana perasaan lu kalau lu sayang sama temen lu, tapi temen lu biasa aja sama lu?

Biasa aja sih sebenernya, tapi kok miris ya bagi gw?

Lesson learned: Bagaimanapun, kita harus jaga jarak sama orang-orang di sekitar kita, jangan terlalu deket. Deket kan juga ada batesnya (kayaknya gw kenal deh ini quotenya siapa :p)

Anyway, gw lagi suka banget dengerin lagu ini:


1 comment:

Hilda Tobing said...
This comment has been removed by the author.