Thursday, December 10, 2009

i'll have my own stream

.
Lagi kesel sama kenyataan.

Pertama-tama gw nanya ke diri gw sendiri, apakah gw sudah menjadi temen yang baik buat orang lain? Apakah gw hanya mendekati mereka ketika gw susah atau gw butuh mereka aja? Apakah di saat-saat senang gw malah melupakan atau malah tidak menginginkan mereka di samping gw?

Jawaban yang gw dapet dari diri gw sendiri adalah: nggak.

Gw nggak pernah berteman dengan seseorang hanya karena gw ingin mendapatkan manfaat dari mereka. Gw itu tulus dan gw nggak ngarep apa-apa kok dari berteman dengan temen-temen gw. Tapi yang gw pengen dan gw harapkan adalah, mereka bisa melakukan seperti apa yang gw lakukan. Bukannya gw besar kepala dan sombong ya, tapi gw mengasihi seseorang, atau beberapa orang, sesuai dengan kemampuan mengasihi gw yang maksimal yang dapat gw berikan kepada mereka. Ya itu pilihan mereka sih mau begitu atau mau pada pendirian masing-masing, gw terima kok.

Gw sadar sih, gw ya gw, orang ya orang. Gw punya cara gw untuk bersikap sendiri dan gw gak mungkin ikut campur untuk menentukan sikap orang harus kayak gimana ke gw. Gw juga seharusnya ya, gak berharap banyak-banyak sih dari orang-orang yang kayak gitu, cukup tahu aja kalo di dunia ini istilah yang namanya air susu dibalas sama air tuba betulan berlaku. Hahaha *ketawa miris*

Udah ah gw gak mau ngarep apa-apa lagi. Capek dan sakit.


No comments: