Thursday, November 19, 2009

shut up and let me go!

.
Hei kalian, pernah gak ngerasain takut buat suka sama seseorang?

Ha, gw lagi ngalamin lho sekarang. Otak gw sih masih waras ya, tapi yang namanya juga cewek, dipuji-puji dikit, dibilang pinter, dikasih makan (lho? emangnya sapi?) pasti meleleh juga kan akhirnya? Hmmm, gw gak bilang gw udah meleleh lho, cuma gw hampir meleleh. Garis bawahi dengan stabilo anda masing-masing kata "hampir".

Yang mau gw tanyakan adalah, bagaimana caranya mengalihkan pikiran aneh itu dari kepala gw ya? Apakah dengan mengerjakan laporan KP? I think it's not helping -_- gw juga gak tahu ya kenapa tiba-tiba gw kepikiran kayak gini, tapi dari pengalaman gw yang udah-udah sih, rasa ketakutan gw yang berlebih pada seseorang itu akan mensugesti diri gw sendiri dan pada akhirnya gw jadi suka betulan sama tuh orang. Ya Allah, astaghfirullah, naudzubillah min dzalik jangan sampe deh!

Apa gw ganti nomer aja ya? Cukup bijaksana sih ganti nomer, tapi nomer gw kan udah dikenal sama khalayak luas termasuk dosen-dosen gw. Ntar urusan asdos mengasdos dan TA men-TA gimana dong? Ah coba kita cari solusi lain.

Bagaimana kalau dia saja yang gw suruh diam dan gw menghilang dari peredaran demi menghindari orang itu? Bijaksana tidak ya?

No comments: