Wednesday, November 25, 2009

kalo cinta ya jangan maksa lah

.
Lagi agak sebel nih sama kelakuan seseorang.

Jadi dia itu sebenernya gak ngerti apa arti kata "cinta" sebenernya, tapi dia dengan gampangnya aja ngomong "gw cinta sama lu" atau "cinta gw cuma buat lu" dan kata-kata gombalisme lain yang bikin gw pengen meninggal ngedengernya. Gini deh, kalau lu tau arti kata "cinta" yang sebenarnya, lu harusnya gak memaksakan cinta lu ke seseorang dan bahkan memaksa orang itu mencintai lu balik.

Ya sebenernya gw juga sedikit sakit hati sih kalau gw gak dibales sama orang, dan gak ada hal yang lebih indah selain to be loved in return. Tapi kalo lu ditolak sama seseorang ya anggep aja lah itu bukan takdir lu dan lu bisa ngedapetin yang jauh jauh lebih baik dari orang itu. Gak usah pake menye-menye bilang kalo "gw akan mencintai lu selamanya". GODDD! ada orang lain yang lebih menarik juga lu pasti akan segera berpaling. Sempit banget sih pandangannya?

Hahaha sori ya gw jadi ngeluh-ngeluh gini...

AYO LANJUT LAPORAN KP!!

2 comments:

vonnzaoldyeck said...

ya klo emang ditolak, ya harus berani tanggung konsekuensi yang mungkin terjadi lah.. klo dia nembak lo, ada 2 kemungkinan pilihan: ditolak ato diterima.. harus mau terima konsekuensi dari segala tindakan yang dibuat lah..

Unknown said...

chu,imel google lo apaan sih?