Monday, November 9, 2009

reasons why i hate midnight sale

.
1. Midnight itu waktunya tidur bukan waktunya belanja. Gak ngerti deh gw kenapa banget quality time itu dipake buat desek-desekan belanja -_-
2. Midnight sale itu gw rasa cuma buat orang-orang kurus. Gw nyari baju disitu astaghfirullah susahnyaaaa T-T emang udah dasarnya kodrat gw muatnya cuma karung goni kali ya?
3. Midnight sale bikin jalanan di sekitar mall yang mengadakan midnight sale tersebut MACET!
4. Midnight sale bikin antrian taksi jadi panjang dan bikin cewe2 ber-high heels tinggi yang menenteng kantong belanjaan segambreng merengek manja sama cowo mereka masing-masing buat minta digendong
5. Midnight sale bikin sesek napas.
6. Midnight sale merusak tali silaturahmi dengan berantem sama orang gara-gara rebutan barang yang kita pengenin

dan sesungguhnya masih banyak hal-hal yang gw benci dari midnight sale.

Saturday night kemaren ibu gw ngajakin gw ke PIM buat nyari rok buat gw. Ya gw seneng lah orang mau dibeliin baju, dan dengan penuh semangat gw mengantar ibu gw ke PIM.

Kita sampe di PIM kira-kira jam setengah 9 dan midnight salenya belom mulai. Yaudah, gw dan nyokap memutuskan untuk makan dulu di foodcourt PIM 2. Pas gw liat tuh foodcourt, SUBHANALLAH, parah banget. Ga ada tempat duduk sama sekali dan lu tau antrian KFC panjang banget sampe nutupin antriannya fiesta steak. Gosh, akhirnya gw dan nyokap memutuskan ke sport station dulu buat beli converse menggantikan converse batik gw yang solnya udah lepas.

Abis beli converse, udah jam 9 kan ya, akhirnya gw dan ibu gw memulai perburuan midnight sale. Mulai dari toko-toko yang ada label "Participating Store" nya sampe ke pusatnya yaitu di North Skywalk. FYI, yang diskon bukan cuma baju doang, tapi makanan juga. Alhasil tuh di depan Sushi Tei orang-orang penuh pada ngantri pengen makan disitu, Gelatissimo juga diskon lho! Hahaha, gw malah ngebahas makanan bukannya baju :p Terus yang paling parah itu di everbest. Nyokap tadinya pengen kesitu cuma kita GAK BISA MASUK. Terus suasananya hectic banget disitu, mbak-mbak SPG nya aja sampe mau nangis kayaknya, antara seneng tokonya rame sama sedih gara-gara kebingungan. Sabar aja ya mbak.. hehehe.

Pas pulangnya gw sama ibu gw laper berat. Akhirnya kita naik lagi ke foodcourt dan alhamdulillah, keadaannya lebih manusiawi daripada pas tadi kita datengin sebelomnya. Akhirnya kita makan KFC dengan brutalnya gara-gara kelaperan T___T memalukan sekali. Eh terus disana ibu gw ketemu temen SD nya gitu, namanya tante Ita. Nah terus si tante nanya gini sama ibu gw:

Tante Ita: "Nyari apa di midnight sale?"
Ibu gw: "Rok buat Tita"
Tante Ita: *sambil memandangi gw dari ujung kaki sampe ujung kepala* "Tita BISA ya pake rok?"

Sialan, sebiadab itukah gaya berpakaian gw sampe orang nyangka gw gak bisa pake rok? -_- Hmmm, sebenernya bukan gak bisa sih, tapi gak pantes T-T Tapi menurut ibu gw, gw itu cakep banget kalo pake rok, jadi doi semangat banget tuh mau beliin gw rok yang banyak, tapi apa boleh buat situasi dan kondisi di lapangan tidak memungkinkan. Akhirnya ujung-ujungnya beli converse juga -_-

Pulangnya kita ke lobby buat ngantri taksi. Astagfirullah, antrian taksi naudzubilah setan panjangnya. Akhirnya gw suruh ibu gw yang betisnya udah mau putus buat duduk di bangku satpam sementara gw mengantri taksi. Yang bikin gw gerah banget pas gw ngantri di blakang gw ada cewe, cakep sih cuma manjanya itu loh. Dia bilang ke cowonya, "yang, aku cape nih, gendong dong..." sambil gelendotan di leher cowonya. GEEZ! siapa suruh ke midnight sale pake high heels? Varises kan tuh kaki lu jadinya! Hahahahah SUKURIN! *gila jahat banget gw*. Mana taksinya ABIS lagi, ya Allah lengkap deh penderitaan gw. Tapi terus tukang taksinya nawarin gw silver bird, yaudah gw naik aja deh daripada gw tambah emosi di antrian.

The end, akhirnya kita berdua pulang dengan sari-sari kehidupan yang diserap habis oleh midnight sale.

Hasil perburuan:
Sepatu converse abu-abu keren dan no skirts. Padahal tujuan utamanya beli rok hahaha.

GW KAPOK ke midnight sale! Sumpah!

No comments: