Monday, April 20, 2009

have you ever

Have you ever cried because of someone else's pain?
To share the heart wrenching pain of the person you are with
Is it really possible?
If it is, someone taught me that it maybe you are truly in love with that person...

Lagi seneng denger lagu Nessun Dorma, semacem lagu-lagu aria klasik gitu. Lagu ini sedih banget dan kena banget di hati. Huhuhuhuhu.

Minggu ini gw kayaknya bakalan disibukin sama kuliah paling nyusahin sepanjang masa gw di Fasilkom. Tiap minggu disuruh presentasi, tiap senin disuruh begadang (karena selasanya presentasi), banyak makan ati, bikin stress, sedih, capek, ah pokoknya nyebelin deh. Udah gitu gw yang jadi PM (istilah kerennya ketua kelompok di kuliah ini) nya. Sebenernya gw ditumbalin doang sih jadi PM, jadi pas temen-temen kelompok gw ditanya "siapa yang jadi PM nya?", semuanya jawab "tachu". Ah sial.

Tapi sebenernya gw bukan PM yang baik. Kalo lagi ketemu klien kerjaan gw bengong (walopun nggak 100% bengong sih), kalo ngerjain kerjaan gw ga beres, ngendaliin anggota kelompok aja ga bener, selalu deadliner, mengeluh ngeluh, ya gitulah. Gw jadi merasa berdosa.

Jadi minggu ini itu adalah waktunya ngoding sistemnya. Ngeri banget gak tuh. Mana sekelompok gw ga ada yang jago ngoding. Paling yang mending ivon doang. Gw gimana? Gak usah ditanya lah. Kemampuan ngoding gw cetek banget secetek kali ciliwung. Mampuslah. Mana database belom beres, interface masih berantakan banget, ngumpul kelompok jarang. Aduh PM macem apaan sih gw?

Kayaknya gw harus isi pulsa dulu deh. Gw ga enak make pulsanya ivon mulu buat menghubungi "dia" (seseorang di kelompok gw yang susah banget dihubungin). Maap von :(

No comments: