Wednesday, December 3, 2008

ula ula uas

chu fokus chu! udah mau uas!

ah gila ni udah mau uas aja. gila selama satu semester ini gw belajar apaan bo? sumpah cepet abis semester ini. aduh gila gw takut nih. takuuuuttt. uas fasilkom kan parah banget soalnya. gilaaaaa.

sc ga bisa diarepin. kuis uts gw ancur.
metpen blur. blur blur blur gatau mau ngapain.
km payah. ingetan gw cuma short term.
rpl kuliah paling pointless menurut gw.
si nyampah. cuma bisa bengong ngeliat bapaknya.
sda paling mending. semoga aja bagus.

gila lu chu masa sda paling mending? iya sih. sda adalah pelajaran terjelas semester ini. dan gw obsesi banget dapet bagus di sda. walopun semuanya juga gw obsesiin dapet bagus (bahasa gw mulai aneh). tapi gw paling obsesi dapet bagus di sda walopun gw ngerjain tugasnya aja sampe nangis nangis dan hampir gila.

laporan:
menurut buku personality plus yang gw pinjem dari alan, gw adalah orang melankolis. sanguinis juga sih, tapi lebih ke melankolis. berikut adalah hasil kepribadian gw menurut buku tersebut.

KEPRIBADIAN MELANKOLIS SEMPURNA.
introvert. pemikir. pesimis.

emosi melankolis sempurna:
mendalam dan penuh pikiran. analitis. serius dan tekun. cenderung JENIUS. berbakat dan kreatif. artistik atau musikal. filosofis dan puitis. menghargai keindahan. perasa terhadap orang lain. suka berkorban. penuh perasaan. idealis.

all above are true. except the "genius" one. gila aja gw jenius. yang jenius kaya apaan dong? gw juga nggak suka ada orang yang bilang gw jenius. orang bilang gw jenius gara-gara gw prematur masuk kuliah. itu bukan karena jenius. itu lebih karena beruntung dikasih nikmat itu sama Tuhan.

p.s:
coba hitung ada berapa banyak kata "gila" dalam tulisan ini :D

No comments: