Friday, December 19, 2008

liburaaaaan!

UAS sudah gw hadapi walaupun gak semulus yang gw bayangkan. KM sama RPL gw nyampah banget. Dan ujian yang paling gw yakin adalah ujian SC (yoih!). SDA. hmmm yah soso lah.

Sebenernya masih ada tugas SC sama tugas paper Metpen yang deadlinenya tanggal 23. Tapi cingcay lah ya. Hahahaha. (Apanya yang cingcay? Orang gw belom ngerjain sama sekali! Gila ya gw?). Yang jelas gw udah bebas dari setan kredit yang bernama UAS.

Omong omong liburan, gw berencana mau membaca seluruh buku fantasi gw di QB ato tempat-tempat cozy lainnya. Gw juga berencana akan menghabiskan waktu liburan gw yang berharga ini di gramedia d'best buat baca gratis hihihi. Asik kan? Pokoknya gw mau baca buku-buku gw sampe abis!

Udah gitu gw mau bikin project liburan bikin kaos pet society buat gw sama temen-temen gw. Ntar si nene gw suruh bikin pet society ah biar gw bikinin kaosnya sekalian. Kan lucu tuh kalo make kaos tulisannya: RAJA ELMASRI. Wahahahaha. Kayaknya kenal tuh nama.

Liburan cepatlah datang padakuuuuuuu...

Btw, sebentar lagi ada seseorang yang akan meninggalkan gw. Hiks. Harusnya gw bahagia sih bukannya nangis bombay kayak gini. Tapi kan gw sedih bo! Sedih gw. Huhuhuhu. Tapi gw juga bahagia. Tapi gw sedih. Ah dasar plinplan!

Coba gw bisa lulus 2,5 taun... Cuih!

No comments: