Friday, December 26, 2008

26 desember 2008

Sekilas info:
Change is so hard but the only solution is to not pretend anymore. Sip dah chu. Gw akan menunjukkan ke semua orang sejagat, TA Spline Cubic gw bakalan mantap tiada duanya. Awas kau semua! Huh!

ANYWAY.

Hari ini nyampah senyampah nyampahnya sama si ivon. Abis dari kampus ngumpulin tugas metpen gw nunggu ivon di halte stasiun buat nyari kosan baru. Kosan gw yang lama banyak banget setannya. Parah. Akhirnya kita luntang lantung ke arah barel sambil nanya nanya kamar kosan buat berdua. Sejauh kosan terbentang di sepanjang kober-barel, yang oke cuma ada 3. Sisanya banyak setan banget.

Abis nyari kosan, kita ke margo mau nonton Bolt. Sebenernya kita pengen ngajak si piun buat ikut nonton bareng kita, eh tapi dia ga bisa. Huhuhu sayang sekali. Padahal gw mau cerita banyak sama dia. Uuuuuh. Dia disuruh jagain nyokapnya dirumah dan cuma nitip salam buat gw ke ivon.

Pas mau masuk pintu bioskopnya, eh lantainya masih di pel hahaha. Akhirnya kita nyampah bentar ke toko anime sebelah bioskop, nemu poster suju gede, nemu poster dongbangshinki yang lebih gede dan norak (sumpah norak parah), dan nanya ada action figure keroro yang dijual disitu gak. Sayangnya gak ada. Cumi.

Selesai nyampah di toko anime, kita balik ke bioskop. Udah buka untungnya. Kita langsung beli tiket Bolt jam setengah 2 di tempat duduk paling belakang. Kata ivon: "biar serasa yang punya bioskopnya chu".

Terus kita makan di tempat yang disebut ivon sebagai pijahat (yang lebih dikenal banyak orang dengan Pizza Hut. Inget, hanya orang kampung yang nyebut Pizza Hut itu
pijahat. Hahaha). Kita makan sensasi delight berdua dengan tambahan fusili yang dipesen ivon yang kelaperan (sempet gw palak sih fusilinya. sayang kurang banyak gw malaknya).
Akhirnya fusili, pizza personal kita masing-masing dan garlic bread tuntas secepat kilat dan kita langsung ngacir ke bioskop studio 2 nonton Bolt.

Pas nonton gw sebelahan sama senior gw, Tiara anak 2005 yang juga lagi nonton sama pacarnya tapi gw gak nyadar. Semoga dia memaafkan keudikan gw dalam menonton
di bioskop (kebiasaan nangisin adegan nggak penting yang sebenernya gak pantes ditangisin). Above all, filmnya BAGUS banget. Ceritanya tentang anjing yang mengira
hidupnya sebagai bintang film adalah kehidupan dia yang sebenarnya. Padahal itu semua cuma akting buat sebuah serial doang. Terus dia nyasar di antah berantah. Terus dia pulang.
Tamat. Gitu critanya.

Abis nonton Bolt, kita nyebrang ke detos buat ke tempat main yang paling gw sukai di muka bumi ini, TM bookstore. Di TM, gw sempet melirik buku judulnya The Tale Of.... yang ngarang JK
Rowling. Sebenernya gw nggak suka JK Rowling sih, cuma cover bukunya bagus. Kayak buku gw yang judulnya Book of Lost Things. Akhirnya cuma bisa menjalankan tugas sebagai kakak yang baik
membelikan buku kumpulan soal matematika UASBN SD buat si hasnan. Bukunya yahut, kunci jawabannya bisa dilepas. Abisan tuh adek gw biadab bener kelakukannya dalam menjawab kumpulan soal (
maksudnya suka ngintipin kunci jawaban). Mantap lah pokoknya. Bantai nan! Bantaaaaiii!

Terus kita pulang deh. Sampe rumah gw masih kebayang bayang buku yang tadi gw liat. Pengen beliiiii...

Dasar maniak lo chu.

1 comment:

rabindra said...

iya, gw juga udah nonton Bolt..
pas itu nonton versi 3D di plaza senayan.. kerennnn.. hahaha.. pake kacamata 3D gitu. berasa jadi anak2 lagi.. :P

buku JK Rowling The story of beedle the bard ya? kali ini gw baca e-book nya sajah.. since bukunya cuma tipis. tapi kalo lo mo beli silahkeun, soalnya katanya keuntungannya mo buat kegiatan sosial.. ;)