Friday, June 8, 2012

a whiny in a plaid

Beberapa hari yang lalu salah seorang teman gue mau buat blog dari anagram namanya dan gue diberi amanat yang harus gue emban dengan penuh tanggung jawab yaitu:

Bikin banner blognya.

Jadi gini, biar ngewarnain jadinya cepet, gue pake copic yang pada dasarnya adalah water based. Dan buat ngasi pinggir2annya, gue make spidol snowman seharga 1000 rupiah *sungguh sangat jomplang XD*. Karena kesenjangan sosial yang ada diantara dua jenis marker2 itu, si snowman dan si copic musuhan yang akibatnya adalah: mereka mbleber, dan bikin gambar gue jadi creepy instead of kawaii -____-"

Ini bukti permusuhan mereka:

Itu adalah kelinci terserem yang pernah gue gambar. Mungkin kelincinya nyi blorong.

Terus gue yang jenius (kalau hanya dalam keadaan terdesak seperti ini) memiliki ide cemerlang. Akhirnya itu gambar anak kecil + kucingnya gue potong dan gue tempel lagi ke kertas yang baru, jadi itu kelinci iblisnya gue gambar ulang XD dan seperti inilah hasil akhirnya. Tadaaaaaaaa :D

Not bad lah ya, malah ada kaya efek2 3D gitu jadinya di gambarnya hahaha. Semoga temen gue ga marah sama gue >___< emang dasar gue masih amatiran milih sepidol yang ga musuhan aja ga becus. Tapi gue belajar sesuatu dari sini:

Sebelom make copic, garis pinggirnya musti digambar pake spidol permanen (yang mustinya harganya lebih dari seribu perak)

XD


1 comment:

Unknown said...

Efek 3D = efek ketek berbayang xD Coba lo perhatiin deh chu, anak kecilnya keteknya jadi berbayang xD
Nah tadinya itu gambar kan mau gw jadiin banner ya, tapi kaga muat karena kepanjangan, jadi paling bisa setengah pala doang. Sekarang gw lagi nyari-nyari template blog yang bisa di akalin untuk ditaro banner itu. Maap ya chu bannernya belum kepake >_<