Saturday, June 9, 2012

day 1: yourself

Sebenernya gue udah pernah ikut 30 days drawing challenge sebelom ini, tapi gara2 waktu itu lagi sibuk banget urusin ini dan itu jadi gue stop di hari ke....5? apa ke 4? lupa LOL

Jadi gue berniat memulainya lagi dan semoga ga mandek ditengah jalan kaya waktu itu XD

 (taken from isangelous.blogspot.com :D)

So, day 1: yourself


Berhubung gue suka banget sama Rilakkuma jadi gue gambar gue lagi gandeng2 Rilakkuma. Banyak banget yang menyangka Rilakkuma itu Pedobear, padahal BEDA JAUH! Rilakkuma itu kawaii, pemalas, lucu kerjanya berbaring sama makan kue (sama persis sama gue hahahahah) sedangkan Pedobear itu kerjanya pergi ke sekolah2 pake van warna putih, liatin anak2 kecil yang akan "dimangsanya". Saya tegaskan sekali lagi, RILAKKUMA ITU BUKAN PEDOBEAR! >____< *gak santai nulisnya*


Closer look at me :D What a happy face...

The happy apple in the box :D dia kayak FPI demo, acung2in tangannya keatas hahahaha. Coba gue tambahin jerigen minyak di tangan kirinya sama batu di tangan kanannya, trus gue pakein sarung. COCOK! XD *maaf ya apel*

Semoga saya persisten sampe bulan depan! >___<


No comments: