Thursday, June 7, 2012

ujian pertama di RMIT

Heho!

Udah ribuan taun ga ngeblog huhuhu, bahkan ga ada satupun postingan yang gue tulis bulan mei -___-" niatnya kan seengganya ada gitu satu postingan yang dipos perbulan, biar archivenya ga bolong maksudnya *OCD*

Hahahaha anyway gue kemaren baru aja ujian data mining. Ujiannya beda dari ujian2 pas gue di UI dulu, ini ruang ujiannya di Storey Hall, gedenya kurang lebih segede gedung tempat gue wisuda S1 dulu. Ujiannya digabung sama anak2 fakultas lain, jadi ada anak hukum sama anak social science yang berada di satu ruangan sama gue.

Sebagai makhluk yang ditakdirkan lebih suka soliter *ooooo baaaa maaaaa seeeeelf~*, gue itu gak suka ada di tempat yang terlalu banyak orang. Ini gue musti UJIAN di tengah2 banyak orang, dengan atmosfir tegang dan pengawas2 yang mondar mandir dengan annoyingnya di sekitar gue. Pengawas2 ujiannya pake rompi merah (which is warna yang menurut gue annoying) dan tiap dua detik pasti ada pengawas yang lewat di samping kanan-kiri gue.

Ekspresi gue setiap ada pengawas liwat kira2 begini:
-_________________________-"

Selain faktor tempat, soal ujian yang kemaren gue kerjain itu sangatlah BANYAK dan kalo gue gak nulis dengan kecepatan cahaya, gue ga bakal bisa selesaiin tuh semua soal. Jadi ada 6 soal, satu soal beranak dari a sampe h. Dan musti dikerjain dalam waktu dua jam (di ruang ujian yang bikin lo nervous dengan orang2 annoying berompi merah yang mondar mandir di deket lo). Bayangin tekanan batin gue waktu ujian kemaren. Coba bayangin.

Tapi walopun gitu, gue bisa kerjain sebagian besar soal2nya. Ada satu soal yang gue jawabnya ngga yakin dan pas gue cek ternyata salah total which means gue SOTOY pas jawab itu soal pas lagi ujian. Jadi ya walopun gue gak bakalan dapet full mark di ujian ini, ya kira2 hasilnya pasti bagus lah, karena gue ngerti apa yang gue tulis. Yaaa semoga aja hasilnya bagus :D

Ngomong2, hari ini gue bete karena sebuah hal, yang menurut gue rada irrasional buat dijadiin sumber kebetean. Tapi karena gue lagi PMS jadi gue menghalalkan hal itu pantes bikin gue bete (ini bahasa gue mulai ngebingungin -____-"). Jadi hal itu adalah sebuah hal yang wajar dilakukan oleh dua orang, yang saling temenan, gue juga sering melakukan hal itu dengan teman2 gue yang lain sih, ya tapi gue gak suka aja. Ada masalah? Hah? Hah? *mulai sewot*

Yaaa mungkin gue bete karena gue merasa insecure. Tapi kenapa gue musti insecure? Apa sebenernya yang bikin gue insecure? Hal itu? Apa kedua orang yang melakukan hal itu? Setelah gue analisa lebih dalam ternyata gue gak suka dua duanya. Dan ketidaksukaan gue itu bersumber dari hormon estrogen yang menggelegak di dalam gue saat ini.

Oh i hate being such a weak woman.

Hang on, I AM NOT a weak woman, i have proofs of that. Tapi gue membiarkan hormon (dan perasaan) gue mengontrol mood gue seharian penuh ini, which is gak bener, produktivitas gue jadi turun (padahal gue banyak banget kerjaan) dan semua hal yang gue liat hari ini adalah SALAH. Temen sekelas gue terlihat 100000x lebih mengesalkan dari biasanya (dan desibel suaranya 100000x lebih annoying dari biasanya), makan siang gue jadi gak enak, ga bisa mikir dan sebagainya dan sebagainya. Salah gue juga sih kenapa gue suka kepoin idup orang. Kadang banyak hal2 yang pengen gue kontrol sesuai keinginan gue, cuman gue gak bisa, bukan karena ga mampu tapi karena gue ga ada hak buat mengontrol itu. Siapa elo? :))

Hahahaha cukup2 ah. Semoga gue cepat pulih dari kondisi cranky gue saat ini dan mood gue cepat balik. Gue ujian lagi tanggal 15 di tempat yang sama kaya gue ujian data mining kemaren. Semoga gue udah bisa beradaptasi dengan torture room yang menegangkan itu :))

Ciao!


No comments: