Wednesday, June 1, 2011

life recently

Kehidupan gue yang hambar ini sedang dihantui dengan banyak sekali peer yang menumpuk: 2 paper konferensi internasional & 1 jurnal internal. 2 dari 3 peer itu deadlinenya minggu ini dan sekarang gue baru aja terbebas dari ujian akhir. Studi mandiri akhirnya menunjukkan titik terang dan gue sekarang lagi bersemangat banget ngerjainnya. Semoga perut gue bisa diajak kompromi sama deadline-deadline ini dengan gak melilit kalo diisi kopi beberapa cangkir.

Ruang seminar di sebelah lab gue lagi direnovasi buat pembangunan Lab Nokia. Entah apa itu Lab Nokia, yang jelas gue curiga kayaknya itu lab baru bakalan jadi kayak MIC di lantai 3, penuh dengan cowok-cowok yang main dota dan game-game lainnya. Gara-gara lagi ada renovasi itu, ketokan-ketokan palu dan canda tawa tukang-tukang yang ada di ruangan itu sampai ke lab gue. Gue, yang notabenenya berkubikel persis di sebelah tembok yang menghubungkan lab gue dan ruang itu kebagian berisik yang paling banyak dong ya. Akhirnya sekarang gue punya hobi baru, ngungsi di perpustakaan Crystal Knowledge yang oke punya itu loh.

Untuk entah berapa kalinya, gue bersyukur sekali jadi anak UI gara-gara ada perpustakaan ini.

Halah udah ah, mari lanjut kerjain peer-peer!

No comments: