Wednesday, June 8, 2011

akhirnya semua itu berakhir

Hari ini, gue presentasi akhir kuliah komputasi numerik, kuliah yang tiap hari bikin gue bedagang tidur minimal jam 4 pagi itu. Yah presentasinya sebenernya bisa dibilang agak-agak fail sih, mengingat yang gue kerjain itu adalah hal yang extremely absurd. Hahahaha tapi yasudahlah, sudah berlalu, tinggal berdoa aja ada keajaiban biar semester ini perfect GPA, biar nyokap senang :) hoho

Ini lho yang gue kerjain selama kuliah komnum:




Jadi yang gue lakukan itu kayak rekonstruksi dinosaurus 3 dimensi gitu dari gambar-gambar dinosaurus lain yang masih 2 dimensi. Estimasi kameranya disuruh pake metode numerik. Kebayang nggak? Nah, never mind :p

Hari ini gue mau menghirup udara kebebasan sementara dulu, baru besok kerjain revisi studi mandiri. Semangaaaaaat!

No comments: