Tuesday, April 5, 2011

update bacaan

Argh sekarang udah bulan april. Karena banyak kerjaan, waktu gue untuk membaca buku pun jadi sangat sedikit. Itupun gue udah curi-curi waktu baca di kubikel sambil kerja (ups), di perjalanan pulang, atau pas lagi nungguin matlab.

Ini list bacaan gue selama 3 bulan kemarin:

Januari
Amazing Greek Myths of Wonders and Blunders - Michael Townsend
Empat Musim Cinta - various writers
Midnight for Charlie Bone - Jenny Nimmo
Where The Mountain Meets The Moon - Grace Lin

Februari
The Death of Joan of Arc - Michael Scott
Eyewitness Mythology - Philip Wilkilson
Daddy Long Legs - Jean Webster
50 Mathematical Ideas You Really Need To Know - Tony Crilly
The Magic Thief - Sarah Prineas (unfinished)
Prada and Prejudice - Maddy Hubbard (unfinished)

Maret
Sense and Sensibility - Jane Austen
Jane Eyre - Charlotte Bronte
My Stupid Boss - chaos@work
My Stupid Boss 2 - chaos@work
My Stupid Boss 3 - chaos@work
My Stupid Boss Fans Stories - chaos@work (unfinished)
For One More Day - Mitch Albom
A Golden Web - Barbara Quick

Sebenernya gue baca My Stupid Boss itu cepet banget, cuma sehari gue bisa abis dua buku, abisan nagih sih. Tapi makin kesini kok ceritanya jadi garing ya? Ya kayak Wimpy Kid aja, buku terakhirnya pun gak berminat gue selesaiin.

Inilah beberapa bacaan gue untuk bulan April:
Plato and Platypus Walk Into A Bar - Daniel Klein & Thomas Cathcart
Firefly and the Quest of the Black Squirrel - J.H. Sweet
101 Cerita Bijak Dari Korea - Rinurbad
Mahabharata - Nyoman S. Pendit
Just Listen - Sarah Dessen

Aduh kalau kayak gini caranya gue gak boleh ke Gramedia atau toko buku manapun dalam waktu dekat nih. Beli doang gue, kagak dibaca.

2 comments:

Anonymous said...

Wow, terima kasih sudah membeli 101 Cerita Bijak Korea.
Ditunggu kesan dan masukannya ya:)

tieta soewarto said...

wah dikomenin sama pengarang buku yang gue baca :D
bukunya bagus loh :) :) bahasanya juga enak.

sukses selalu rini!