Thursday, April 14, 2011

kabar kehidupan akhir akhir ini

1. Tidur diatas jam 4 pagi setiap malam rabu, karena besoknya presentasi kelas komputasi numerik. Kuliah ini adalah kuliah paling menyenangkan semester ini (dan juga yang paling banyak menyita waktu)
2. Beli buku-buku yang ada di children's section. Bukan karena masa kecil kurang bahagia, tapi karena buku-buku itu bisa membawa kebahagiaan instan jika gue membacanya
3. Setelah meninggalkan aljabar abstrak berbulan-bulan yang lalu, gue mulai baca-baca lagi tentang symmetry property. Yah walaupun agak gak konsen karena musti curi-curi waktu baca
4. Lagi suka pake touchscreen. Haruskah gue ganti Blackberry gue dengan yang touchscreen? Ah nanti sajalah kalau gaji sudah turun
5. Berharap punya kesabaran infinit untuk menghadapi seseorang. Yah gue agak sedikit bersalah sih sama orang itu, abis gue omongin terus. Orang itu aneh sih, kayak punya dendam pribadi sama gue, padahal gue gak bersalah apa-apa. Didoain aja lah biar gak ada lagi hal-hal gak enak yang terjadi di antara gue sama dia.

Omong-omong Sushi Tei Gandaria City lagi ada promo all you can eat loh! Tapi kayaknya gak mungkin berlaku buat sashimi deh, palingan nigiri sushi biasa. Berlakunya cuma hari senin sampai kamis lagi. Tapi tetep sih, gue pengen kesana. Lumayan, sushi bisa jadi mood booster buat gue yang lagi depresi tingkat tinggi gara-gara bermacam-macam pekerjaan.

Lanjut kerja lagi!

No comments: