Friday, April 22, 2011

hello borneo

sekarang gue lagi di luar pulau jawa yang padat, sesak, dan penuh kebatilan itu looh. sekarang gue lagi di banjarmasin, dimana nyokap gue berada. gue kemarin abis presentasi tugas AI langsung ngacir ke bandara dan hampir aja ketinggalan pesawat. kalau aja itu pesawat gue gak delay 25 menit, gue pasti ketinggalan.

sampai banjarmasin jam 10 malem waktu setempat, gue langsung ke penginapan (dan masih sempet sempetnya baca buku computer vision. freak emang). lalu hari ini gw jalan jalan bolak balik banjarmasin-banjar baru. ke martapura, makan ikan bakar, dan nyari oleh oleh. udara kalimantan yang kayak iblis juga sukses membuat kepala gue sakit.

sekarang gw lagi en route ke duta mall, nyari obat pusing (gramedia) :D have a pleasant long weekend everyone!

No comments: