Wednesday, February 2, 2011

INFJ, the confidant

Beberapa bulan yang lalu, gw sempet tes Jungian type personality, dan sepertinya mau gw ulang berapa kali juga hasilnya bakalan tetap sama deh.

Click to view my Personality Profile page

Katanya, pribadi gw tergolong tipe INFJ, yang hanya terdapat pada 1% dari populasi orang yang ada di dunia (1.5% wanita dan 0.5% pria). Pas gw liat analisis resultnya sih emang banyak banget hal-hal yang mirip banget sama gw, kayak gini nih:

"INFJs are gentle, caring, complex and highly intuitive individuals. Artistic and creative, they live in a world of hidden meanings and possibilities. Only one percent of the population has an INFJ Personality Type, making it the most rare of all the types."
"creative, smart, focus on fantasy more than reality, attracted to sad things, fears doing the wrong thing, observer, avoidant..."

Kata-kata yang di bold itu sangatlah gw. Fears doing the wrong thing (paranoid), tukang berkhayal, dan lain sebagainya. Hahaha sepertinya gw adalah orang yang susah untuk menjadi orang yang tega dan realistis sedikit ya.

No comments: