Saturday, February 12, 2011

feeling alone

Pernahkah kalian merasa sedemikian insecure sampai kalian merasa sangat sendirian? Beberapa saat lagi gw akan merasakan perubahan (yang sangat notable dan sangat besar dalam hidup gw) yang tentu saja kalau gw boleh memilih jalan hidup gw, gw tentu saja gak mau hal ini terjadi. Gw akan rela menukar sesuatu, apa saja, asalkan gw bisa hidup dengan kondisi seperti yang gw mau, bukan seperti kondisi yang akan terjadi ini.

Ah gw nelangsa, harusnya kan gw gak boleh begini ya? Sepertinya gw di post kali ini hampir mendefinisikan bahwa gw tidak bahagia. Nggak boleh. Ini tantangan. Gw harus bisa bahagia dalam berbagai keadaan, meskipun keadaan itu sangat menggoda gw untuk membuat gw tidak bahagia. Pasti di kejadian itu (walaupun sedikit) ada hal yang bisa membuat bahagia. Gw yakin.

Paragraf satu itu kenyataan, paragraf dua itu ceritanya lagi mensugesti diri. Semoga paragraf dua berhasil.

No comments: