Thursday, March 25, 2010

kensington garden

Kemaren gw ke kinokuniya (lagi) sama nyokap gw. Nyokap baru sembuh dari sakit tapi entah kenapa ngajakin gw pecicilan ke PIM ngajak makan i fu mie. Gw dibeliin buku tujuh biji sama nyokap gw! Hohoho, emang agak lebay sih dia, tapi alhamdulillah deh :D

Anyway setelah kemaren full-day procrastinating entah kenapa otak gw beku. Bikin loop aja nggak bisa lho daritadi. Si Mia juga di lab sekarang ikut-ikutan stress sambil nyanyi-nyanyi Katy Perry hahaha. Coba gw punya handycam, gw rekam tuh dia :p

Hasil percobaan gw yang harusnya cuma ratusan, eh sekarang naik digitnya jadi ribuan. Entah karena apa. Kayaknya sih logic error, salah di loopingnya, tapi entah kenapa dari satu jam yang lalu gw nggak bisa benerin itu loop. Subhanallah.. Tapi pada akhirnya bisa sih, cuma maksa dan gak bener-bener pure random. Ah sudahlah, gw nggak mau ngomong jorok disini haha.

Kalo dipikir-pikir, ada nggak ya tempat kayak Kensington Garden yang di Peter Pan? Tempat dimana gw bisa jadi anak kecil terus dan cuma inget memori-memori yang bahagia aja. Nggak ada tuh istilahnya 'logic error' atau 'undefined function or variable', apalagi istilah 'patah hati' hahahaha.

Ah sial, gw jadi curcol.

Tapi tinggal di kensington garden menurut gw menjadikan lu orang yang nggak tough dalam menghadapi hidup. Jadinya lembek dan mentalnya mental tempe. Hehe, nggak jadi ah tinggal di kensington garden. Tinggal di pamulang aja. Biarin deh mau dibilang sarang teroris XD

No comments: