Friday, January 23, 2009

sakit kepala

Pada detik gw menulis entri ini gw merasakan sakit yang amat sangat di kepala gw. Entah kenapa sebabnya, yang jelas kepala gw sakit banget dan perut gw mules mules terus. Hah.

Daaaaan yang membuat hidup gw detik ini lebih miserable adalah kedatangan temen temennya adek adek gw yang lagi main di rumah. Subhanallah itu anak anak. RIBUT setengah mati! Mau ngusir ga enak, mau didiemin juga kepala gw makin mau pecah. Yasudah, demi mempertahankan tali silaturahmi antar tetangga akhirnya gw terpaksa memilih opsi kedua.

Sekarang udah jam 9 dan orang tua mereka ga ada yang nyariin. Ya ampun ibu ibu, kalo anaknya diculik tukang ojek gimana? Hahaha. Ayo giringlah pulang mereka agar sakit kepala saya tidak semakin menjadi jadi!

Astaghfirullah...

No comments: