Friday, January 9, 2009

fun weekends

Yeah, it's so fun spending my trashy holiday in my nephew's house. Temen-temen gw pada pergi ke Bandung dan honestly, tadinya gw males ikut kesana. Tapi lama-lama gw jadi pengen, tapi udah ga dibolehin nyokap. Damn. Okay jadilah ntar gw kambing congek abis liburan ini selesai.

Di rumahnya si Hasnan, tiap hari kerjaan gw adalah nonton keroro gunsou. I already have my favourite character. Here he is. Giroro Gouchou (Kopral Giroro)!
Giroro, kopral dari Pleton Keroro yang paling agresif dan jago perang. Warnanya merah dan simbol di kepalanya tengkorak, mencerminkan kepribadiannya dia yang sangar, tapi sangat keren. Hobinya ngeliatin fotonya Natsumi sama ngelap pistol sama senjata yang dia punya. Punya kakak yang lebih keren daripada dia, namanya Garuru.

Sebenernya gw lebih suka Garuru sih, lebih gahar dan keren. Tapi warnanya ungu. Ih gw benci banget warna ungu. Yaudah gw suka Giroro aja. Selain Giroro, gw juga suka sama Tamama Nitouhei (Prajurit Dua Tamama).
Tamama lucu dan imut. Kerjaannya ngemil sama baca manga. Sebenernya gw bingung, dia itu cewek ato cowok. Berdasarkan keterangan hasil gw googling sih dia cowok, tapi adek-adek gw bersikeras bahwa dia itu cewek, soalnya dia terlalu imut buat ukuran cowok.

Anyway, i highly recomended you this anime! Keren banget dan adiktif. Cocok buat ngisi liburan dan ngelepas stres gara-gara nilai.

Check this: http://keroro.wikia.com/wiki

No comments: