Tuesday, March 15, 2011

studi mandiri



Jam satu report dan gue malah ngepost foto2 ke-chaos-an kubikel gue. APA YANG GUE LAKUKAAAAAN????

*jedukin kepala ke aspal*

____________________________________________
Update:
Tadi siang jam 1 gue udah progress report studi mandiri. Itu adalah progress report terlama sepanjang semester ini, 1 jam 20 menit! Mungkin karena gue udah sebulan (ehm, iya, sebulan) gak report, jadi banyak banget hal yang harus didiskusiin. Huhu jadi gak enak sama pembimbing gue deh :p

Omong-omong, post it di monitor gue nambah satu dong...

Itu to-do list yang dikasih sama pembimbing gue tadi. Ada lima biji loh, banyak ya? Dan pertemuan selanjutnya (which means seminggu lagi, bukan sebulan lagi) udah harus beres, karena sekarang udah pertengahan Maret dan studi mandiri gue ini harus bisa menghasilkan paper sebelum bulan Mei.

Kerjain cepet-cepet ah, mumpung tugas kuliah minggu ini lagi sepi :p

No comments: