Monday, March 28, 2011

last night battle & upcoming battles



Orang gila. Gue makan es krim segitu gedenya sambil ngerjain slide presentasi cave exploration tadi malem! Gue baru sadar tuh es krim GEDE banget di foto ini, seriusan! Kacau!

Btw, es krimnya gak gue abisin sekaligus kok. Sisanya masih ada tuh di kulkas kosan. Tinggal setengah (gue makan 375 mililiter es krim kemarin malem). Semoga nanti gue pulang es krim itu masih ada huhuhu.

Lagi di kampus nih, biasa, paper. Ga absurd ga gaul! *stres*. Mari direkap kegiatan gue minggu ini:

Senin: presentasi sistem informasi geografis tentang cave exploration
Selasa: progress report studi mandiri
Rabu: progress report kuliah komputasi numerik (harus udah ngoding)
Kamis: presentasi midterm kuliah artificial intelligence
Jumat: progress report riset

Yang paling mengkhawatirkan yang hari kamis tuh. Tadi gue liat temen-temen gue udah presentasi midterm AI duluan. Lumayan ngeri sih, dosen gue nanyain setiap equation dan istilah istilah aneh di paper yang dibawain. Temen gue yang presentasi, gue yang kringet dingin di bangku gue. Aduh gimana ya nasib gue besok kamis?

Hmm, someday perjuangan gue pasti gak sia-sia. Gue yakin. Pasti gak sia-sia gue bersusah-susah dan berdarah-darah bertahan kuliah S2. Pasti akan ada fruitful reward yang menanti gue.

No comments: