Friday, November 26, 2010

kerjaan satu selesai, kerjaan lain menanti

Badai kerjaan ICACSIS sudah berlalu dan gw rasa gw akan kangen sama masa2 dimana kehidupan gw hanya berkisar antara lab robotik dan ruangan pak wisnu :") hehehe...

Anyway, gw sekarang sedang memelajari sebuah hal yang bernama LVQ dan self organizing map. *geek alert* jadi, dua benda itu akan digunakan untuk klasifikasi data ke dalam kategori2 gitu. Gw memelajari itu untuk membuat paper yang rencananya (ini juga kalau jadi -_-) tanggal 15 januari 2011 :) yap, bertepatan dengan ultah gw yang ke 19!

Ultah gw berbarengan dengan deadline paper, apakah ini sebuah pertanda? :D

Minggu depan gw juga mau ujian computational logic lagi yang kedua. Ujian pertama gw cukup memuaskan sih, tapi ya gitu, gw ingin lebih baik lagi. Sukur2 nanti pas akhir semester IP gw bisa perfect (amiiiinn) walaupun ya, gw menangsikan salah satu mata kuliah gw ga akan bisa dapet bagus, tau lah kuliah apa :p *kedip*

Baiklah, mari kita menyambut kerjaan dengan riang gembira :D


No comments: