Monday, September 6, 2010

Hari-hari Gw Setelah Wisuda

Akhir-akhir ini gw tergila-gila sama comic books barat kayak Smurf, Tintin, Agen 212, dan sebagainya. Sebetulnya jokesnya garing sih, tapi entah kenapa komik-komik itu sangat menghibur disaat gw sangat bosan dan mengantuk di lab. Soalnya ya gw sudah mencoba membaca novel (yaitu Eat Pray Love) disaat gw bosan dan hasilnya adalah gw bertambah bosan. Jadi, salah gw ataukah salah novelnya? Pastilah salah data yang gw proses. Ngebetein sih, masa akurasinya 4 persen? Bite me!!!

Kuliah S2 baru mulai tanggal 20 besok, tapi gw udah gatel banget baca slide Machine Learning. Lucu lho, ada polynomial fittingnya! Semoga aja dosennya enak dan teman-teman baru gw juga enak nantinya (dan semoga gw bisa ngerjain tugas koding berkelompoknya). Sejujurnya ya, gw kurang suka tugas berkelompok, tapi kalau gw ingin mengerjakan tugas koding itu sendiri, itu sama saja dengan bunuh diri.

Sekarang setiap weekend gw manfaatkan semaksimal mungkin. Berbaring, nonton Big Bang Theory, pergi baca komik gratis ke Gramedia terdekat, atau mengasah kembali kemampuan piano gw yang super cetek. Omong-omong, gw berencana menggunakan gaji pertama gw untuk beli biola. Atau lanjutin les piano ya? Hmmm...

Omong-omong besok progress report lho :) *smirk* haruskah gw mengaku bahwa akurasi eksperimen gw cuma 4 persen? Haruskah?

Jadi inget perkataannya Sheldon Cooper di Big Bang:
"Negative results are still a results"

Well.. Ciao! :3


No comments: