Monday, September 28, 2009

today

Bangun telat banget jam 5.30 sedangkan gw harus berangkat ke kampus jam 5.45. Akhirnya mandi ayam, makan tiga sendok doang, minum susu, langsung nyamber tas berangkat ke kampus.

Ternyata saudara saudari, hari ini saya tertipu. Gw kira ya hari ini pasar jumat-fatmawati bakalan macet gara-gara hari ini hari pertama masuk anak sekolahan, tapi ternyata nggak sama sekali! Itu jalanan yang biasanya gw nyaris satu jam sendiri disitu sekarang kosong melompong. Jadi keki gw, kenapa tadi gak sekalian aja gw bangun jam setengah tujuh?

Begitu sampe kampus masih pagi banget, masih jam 7. Gw langsung ke kelas dan cuma ada si Denvil doang. Akhirnya nungguin orang-orang pada dateng sambil baca Hostile Hospital. Beberapa saat kemudian Bu Bela dateng dan kelas pun dimulai. Yah, gw kira kelas metfor hari ini ngebahas apaan gitu yang seru, eh ternyata ngebahas yang kemarenan, walhasil gw ngantuk pol di kelas terus tidur-tidur ayam sambil manggut-manggut (maafkan saya bu, huhuhu)

Abis metfor gw kira lab 02 bakalan rame tuh ya sama temen-temen gw dedengkot-dedengkot angkatan xx, tapi ternyata mereka sebagian tidak datang! Yah kecewa lah gw, akhirnya hari ini gw abisin cuma dengan nyampah sama numpang main pupe di laptopnya si Indah sama si Piun.

Hari ini rencananya sih mau beli lampu baca di margo. Yang dijepitin ke buku itu loh. Cuma panasnya bikin males ah. Apa gw naik ojek aja ya? Ah bingung sekali.

No comments: