Friday, May 15, 2009

its all about time

Kita tidak pernah mengetahui betapa berartinya seseorang sebelum seseorang itu meninggalkan kita.


Current song: Sarah Brightman & Andrea Bocelli - Time To Say Goodbye

Waktu berlalu begitu cepat. Satu semester ini entah kenapa adalah waktu yang sangat cepat bagi gw untuk gw lewati bersama-sama dengan dia. Dan gw pun baru sadar bahwa gw nggak bisa selamanya sama dia.

Selama ini gw menyadari waktu yang gw miliki dengan dia sangat terbatas, tapi waktu yang sangat terbatas itu selalu gw lewati begitu cepat. Menit-menit yang berharga itu terasa seperti sepersekian milidetik bagi gw. Hari-hari itu terasa seperti beberapa menit, dan bulan-bulan itu...

...gw nggak sanggup nulisnya. Gw nggak pernah merasa sesedih ini.

.
.
.
.
.

Sudahlah, toh nantinya kita juga akan berpisah. Ini cuma masalah waktu aja, cepat atau lambat. Ga ada gunanya ternyata gw nangis-nangis kayak gini.

Anyway, ada yang tahu lagu graduation day yang bagus nggak? At least, gw mau mempersembahkan nyanyian gw yang terakhir buat dia.

Ya, hanya buat dia.

No comments: