Wednesday, May 20, 2009

i'm tired tired tired tired

Gw lelah dengan segalanya. Grafkom masih jauh banget. KP juga belom dapet.

Telah membaca 5 buku Classic Starts bahasa inggris judulnya The Phantom of The Opera, Dracula, Dr. Jekyll and Mr. Hyde, A Little Princess, sama The Voyages of Doctor Dolittle. They all are so good! Sekarang juga lagi baca The Miraculous Journey of Edward Tulane tentang kelinci yang kesasar. Sebenernya gw suka ilustrasinya doang sih hehehe, tapi ceritanya juga bagus walopun kekanak-kanakan banget.

Baru-baru ini ngomongin tentang sesuatu yang sedikit sensitif sama si gendut Ivon. Hahaha, ternyata bisa juga dia ngomong beres. Gw sekarang masih takjub lho.

Ah udah ah gw mau pulang ngerjain grafkom!

1 comment:

vonnzaoldyeck said...

jarang-jarang tuh gw ngomong beres.. makanya klo gw lagi ngomong beres, bener" didengerin..

gyahahaha~~