Wednesday, February 11, 2009

the other side of silence

Haaaa apa ini? Entahlah. Keren aja judulnya. Hahahaha.

Tadi malem gw bikin worksheet anum. Ternyata bikin worksheet itu nggak segampang yang gw bayangin hahahaha. Gw musti baca baca lagi buku anum sakti oranye itu dan 5 jam kemudian, voila! Worksheet itu sudah siap digandakan teman temanku tersayang yang kuasdosi.

Dalam perjalanan gw bikin worksheet, banyak terjadi hal aneh. Misalnya winamp gw tiba tiba muter lagu "Qing Ren De Yan Lei". Ah sial, mengapa pada saat seperti ini malah tuh lagu cina yang muter. Aaaaah. Akhirnya 1 jam gw habiskan untuk ngelamun. Bukan ngelamun jorok tapi ngelamunin orang yang ada di balik lagu itu. Bukan penyanyinya. Lo taulah siapa. Akhirnya dengan bijaksana, gw remove tu lagu dari playlist gw. 1 jam itu kan sangat lumayan buat baca baca dikit.

Gangguan datang lagi. Adek gw yang paling kecil, si Irham tiba tiba masuk kamar gw lari larian abis dari rumah Pa Syaiful (guru ngajinya adek gw). Sialnya pada hari itu gw lagi nyopot batre, gara gara sebelom ngetik om gw bilang: "Tita, kamu kalo batre dipasang terus begitu padahal full kan ntar cepet bocor. Mending nyolok aja terus batrenya dicabut". Oke om, nurut dah gw.

Lanjut, si Irham lari-lari dan kemudian tersandung sesuatu. Spontan gw langsung nolongin dia. Mana kepalanya kejedot tempat tidur. Begitu gw nengok balik ke arah laptop, OH NO! Kok layarnya item semua ya? Aduh. Ya Allah! Gw lupa kalo batrenya gw copot! Amsyong abis kan? Huhuhu padahal udah lima nomer tuh.

Akhirnya setengah jam terbuang karena insiden kabel maut itu. Ah ngulang lagi deh gw. Aaaaaahhhh.

Hari Rabu, Jam 12.30. Worksheet dinyatakan selesai dibikin. Kerjain yang bener ya kawan. Bikinnya susah tuh!

No comments: