Friday, February 6, 2009

laporan minggu pertama

Setelah seminggu musti bangun bagi dengan tersaruk-saruk buat kuliah, gw dapat menyimpulkan beberapa hal:

1. NLP
Kuliahnya keren banget. Seru. Tapi main bego begoan kayak budi dimakan bakso. Lumayanlah.

2. JST
Masih belom kebayang. Abisan kuliah pertama kemaren cuma setengah jam, terus hari ini entah kenapa ga ada kuliah. Bukunya kayaknya absurd. Tapi kelompok gw enak ada nene sama si ivon dan angga. Maaf ya kalian akan menyesal setelah sekelompok dengan orang bego sepertiku.

3. SIG
Kuliah kesukaan gw semester ini. Gw kan pengen ngambil TA yang tentang citra citraan gitu, ato nggak yang bidang komputasi numerik. SIG tuh menarik banget buat diambil. Bahkan lebih menarik ditambah curcolan ibunya di sela-sela kuliah.

4. PPL
Kayaknya nyusahin

5. Grafkom
Oh noooooooo. Ngoding LAGI?

6. E Commerce
Bosen. Di kelas kerjaan gw ngarang lagu ular berbisa versi bahasa inggeris sama si piun.

7. CIS
Gw tiap malem belajar ini. Tebaklah sendiri apa yang gw rasakan terhadap CIS.

Oya, satu lagi.
Jangan berani-berani jadi asdos anum kalo lo nggak mau ngambil TA tentang anum. Gw aja jadi asdos anum dicengin mulu. Memangnya salahkah aku menjadi asdos anum? Sepertinya gw nggak menemukan dimana letak kesalahannya deh hahaha. Tapi kalo gw jadi asdos mah nggak lebay, nyantai aja. Don't force it, salah salah lo jadi gila lagi. Hahahaha.

Btw maap maap aja nih kalo ada yang tersindir.

No comments: