Friday, November 14, 2008

senang!

baru beberapa hari yang lalu beli akazukinchacha nomor 2-13 di psj. satu buku cuma 3 ribu. aaaaahhh senangnyaaaa. gw baru baca setengah dari nomor 2.

terus baru aja dikasi emulator nds buat pokemon fire red sama si adit. pengen banget rasanya main pokemon lagi setelah gba dirampok oleh adik sepupu.

tapi apa daya.

tugas 2 sda udah keluar. gw dan ivon hanya bisa tersenyum nanar sementara beberapa orang yang jago ngoding kayak budi erik denvil dan sebagainya tersenyum-senyum najong sambil mengetikkan jari-jari mereka ke keyboard komputer.

si budi udah submit bahkan 3 jam setelah soal keluar dan langsung dapet 100. dunia udah gila apa ya? hi tech banget dah dia.

bingung mau seneng. sedih. apa iri. uh.

intermezo:
gw liat tas lucu-lucu di kaskus. ada yang jualan gitu. tasnya mereknya super lovers. ada yang motifnya sama persis kayak tas piano gw cuma yang ini bahannya kulit sintetis dan warnanya coklat. terus ada lagi tas tulisannya "melody" dan ada sebuah not 1/8 dibawahnya.














harganya yang coklat 175 ribu (mahal banget bencong!) yang melody harganya 95 ribu. belom termasuk ongkos kirim.

ah gw kepingiiiinnn! beliin gw dong... huhuhuhu...

No comments: