Tuesday, November 25, 2008

pensil raut

nulis pake pensil raut enak ya? tulisannya jadi tebel dan bagus gitu. nggak kaya nulis pake pensil mekanik, tipis-tipis dan tulisan gw jadi kehilangan ciri khasnya sebagai tulisan yang gemuk.

gw biasanya pake pensil raut stabilo trio yang gede banget, tapi karena gw salah beli rautan, jadinya gw nggak terlalu sering lagi pake pensil itu. di rumah, gw nemu pensil keren bentuk segitiga warna item sama ada sentiannya kayak penggaris merek faber castell entah punya siapa (disinyarai punya iqbal). langsung IM (insting maling), gw yang sudah diinherit oleh ivon ke gw, berjalan dengan naluriah. gw colong!

haduh enaknya pake pensil itu. btw, dia beli dimana ya? kalo gw nemu pensil yang sejenis gitu gw mau beli aaaah.

ngomong-ngomong segitiga, kok tiba-tiba gw jadi inget raditya dika yang suka meng-assign variabel segitiga itu dengan kolor bokapnya hahahahaha. jadinya yang segitiga itu pensil kesayangan colongan gw ato kolor bokapnya dika nih? hah goblokkkk.

ngomong-ngomong lagi kok isi blog gw akhir-akhir ini cuma gw sendiri yang ngerti ya? (yah kecuali beberapa postingan yang dapat dimengerti oleh segelintir orang saja). sigh.

HUAH! KUIS KM!
pada saat-saat seperti ini gw mengutuki kelemahan gw pada pelajaran afalan.

**************
CURRENT MOOD
listening to: Being Mrs.Banks - Mary Poppins Original Broadway Cast
staring at: slide bab 8 KM. argh ga maju-maju!
drinking: saliva.
lagi pengen: bikin partitur sama baca new moon
lagi suka: nasi ayam ca mun pangsit di Oz
lagi muak: kata-kata "KNOWLEDGE". uuuhhhh.
favourite quote: ROCK!! (sambil ngacungin telunjuk dan kelingking)

No comments: