Friday, February 10, 2012

bosan

Jumat sore. Cuaca di Melbourne dilaporkan mendung dengan suhu 16 derajat. Sekarang gue ada di lab sendirian nungguin program terminate. Hari ini bisa2nya gue lupa bawa buku buat mengatasi kebosanan gue, jadilah gue daritadi browsing2 tanpa tujuan.

By the way tanggal 23 besok nyokap gue mau nengok gue ke Melbourne. Yuhuuu senang! Nanti ajak nyokap jalan2 kemana ya? St Kilda beach? Great ocean road? Apa Phillip Island sekalian ya? Ah jadi gak sabar nunggu nyokap dateng :D

Akhir2 ini gue pulang malem terus dari kampus, tidurpun pasti diatas jam 2. Badan gue berasa sakit2 setiap hari. Minum vitamin sih, cuman kayaknya vitamin gak cukup, gue butuh istirahat beneran. Dan jangan kira weekend gue juga bisa istirahat, gue tetep kerja pas weekend ngejar deadline hari selasa tiap minggu. Hah derita mahasiswa dengan kemampuan koding pas2an memang begini :( Gue musti catch up sama ekspektasi profesor gue yang tinggi banget. Baiklah, mari anggap itu tantangan, bukan beban.

Lanjutin benerin class ConfigReader dulu deh... ciao!

No comments: