Monday, December 13, 2010

Busy December

Langganan banget nih tiap desember gini selalu hectic dengan tugas2 pra-UAS, belajar buat UAS, dan segala macam tetek bengek urusan kampus. Padahal ya, bulan Desember selalu menjadi bulan favorit gw sepanjang tahun. Suasananya lebih kerasa dibandingkan dengan bulan-bulan lainnya, ada boneka salju dimana-mana, ada sinterklas, ada pohon dengan hiasan warna-warni. Semua hal itu membuat gw senang :)

Gw sekarang sedang mencoba bertahan untuk mengerjakan tugas akhir salah satu mata kuliah yang bener-bener "unsupervised learning". Gw sebenernya sih suka banget sama kuliah itu, soalnya kuliah itu bener-bener matematis, tipe kuliah yang bakalan gw suka banget lah pokoknya. Dan tantangannya sekarang adalah, apakah gw akan masih tetap menyukai kuliah itu walaupun tugas yang dikasih dosennya bikin satu kelas jadi nyaris gila?

Well, rabu besok udah harus preliminary result, dan gw belum bisa menghasilkan apa-apa. Gw sebenarnya benci buat mengatakan ini, tapi sejujurnya ya, tugas kuliah gw yang satu ini cukup merusak suasana Desember gw. Just blame me for that, i'm the one who is incompetent.


No comments: