Tuesday, January 5, 2010

first posting in year 2010

.
Hai kamuuuu...

Hahaha lagi gak minat nulis sih sebenernya gw. Tapi gw belom posting apa-apa di blog gw padahal tahun 2010 udah berjalan 5 hari, huhu ga kerasa ya?

Besok dong gw mau main ke rumahnya si Nene :D :D hahaha akhirnya resolusi liburan gw kesampean juga! XD siplah :p Kira-kira enaknya ngapain ya di rumah tuh anak? Hmmm, mungkin main tuyul di halaman rumahnya si Nene bakalan asik. Eh tapi tunggu, si Nene rumahnya ada halamannya gak ya? Jangan-jangan kayak rumah gw cuma ada batu-batuan doang haha. Kan gak seru tuh kalo maen tuyul tiba-tiba kesandung. Bisa bonyok!

By the way, gak kerasa juga temen-temen gw udah banyak yang mau lulus akselerasi 3,5 taun. Lho kok lu ga 3,5 taun aja chu? Hahaha, gw kan udah kebanyakan aksel ya, jadi gw pengen tuh ngerasain hidup normal, jadi 4 taun aja gw rasa cukup (halah, udah ngeles songong lagi lu chu :p). Sedih emang sih, tapi ya gw sebagai temen turut berbahagia lah atas kelulusan mereka semua. Ntar kalo punya anak pada kenalin ke gw yeee.

Sekali lagi, selamat tahun baru 2010 guys!! :)

No comments: